Mengenai BJKSD

Category: What Must We Do Now? Published: Tuesday, 18 September 2012

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. Bismillahirrahmanirrahiim.

 

يَسْأَلُكَ النَّاسُ عَنِالسَّاعَةِ قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا

عِنْدَ اللَّهِ وَمَا يُدْرِيكَ لَعَلَّالسَّاعَةَ تَكُونُ قَرِيبًا

 

”Manusia bertanya kepadamu tentang hari berbangkit. Katakanlah: "Sesungguhnya pengetahuan tentang hari berbangkit itu hanya di sisi Allah". Dan tahukah kamu (hai Muhammad),boleh jadi kiamat itu sudah dekat waktunya.” (QS Al-Ahzab ayat 63)

 

Boleh Jadi Kiamat Sudah Dekat, atau yang biasa kami singkat BJKSD, adalah ungkapan yang terinspirasi dari QS Al-Ahzab ayat 63. Ungkapan ini muncul karena kami melihat sudah semakin banyaknya tanda-tanda kiamat yang bermunculan akhir-akhir ini. Website bolehjadikiamatsudahdekat.com ini kami buat untuk memembantu menyadarkan kita semua akan semakin jelasnya tanda-tanda kiamat tersebut, dan semakin dekatnya kiamat. This is an early warning system for every true believer (mu'min).

 

Dalam website ini pengunjung dapat membaca artikel-artikel yg disusun oleh Ust. Ihsan Tandjung, dan Tim, mengenai seluk-beluk kiamat. Dari tanda-tandanya, masalah-masalah, sikap-sikap beserta solusi-solusi yang diperlukan menjelang terjadinya, ayat-ayat & hadist-hadist yang berkaitan. Selain artikel, terdapat juga produk-produk berbasis Islam, yang InsyaAlah sesuai dengan kebutuhan kita pada akhir zaman ini, baik itu buku, majalah, baju atau pakaian dll. Semoga bermanfaat dan Allah berkahi.

 

Tentunya dalam pembentukan maupun isinya website ini tidak luput dari kekhilafan dan kekeliruan, untuk itu kami membuka kesempatan untuk saran dan kritik dari pembaca sekalian. Bisa melalui e-mail atau no. HP yang tercantum.

 

Terima kasih. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

 

 

 

Shop